Kebutuhan Power Bank


Teknologi semakin maju dan berkembang. Smartphone yang dipakai merupakan gadget yang berfungsi segalanya bagi masyarakat saat ini. Tidak hanya 1 (satu) smartphone saja yang biasa orang miliki tetapi minimal 2 smartphone yang biasa mereka bawa. Kegunaannya pun beraneka ragam mulai dari untuk foto selfie, telefone, chat, bbm, video call, belanja online, transaksi bank online, games, update status di media sosial dan masih banyak lagi kegunaan dari smartphone tersebut.

Jika 1(satu) hari smartphone tersebut tertinggal di suatu tempat atau di rumah maka orang tersebut akan kebingungan. Begitu juga jika smartphone mengalami low batre dan bahkan mati, serasa keadaan menjadi suram dan hambar.
Seiring perkembangan diciptakan alat bernama Power Bank yang mempunyai fungsi sebagai alat bantu charge smartphone jika disekitar anda tidak memungkinkan untuk charge pada stop kontak listrik.

Beragam Power bank yang diciptakan tetapi berbeda kualitas dan umurnya. Inovasi baru Power bank yang memiliki batre Polymer sehingga tidak mudah panas dan menjadi menggembung dan membuat Power Bank menjadi tipis / slim serta ringan untuk dibawa dalam tas.


BCare adalah salah satu brand Power Bank ternama yang memiliki kualitas handal.Design yang simple serta warna hitam doft membuat Power Bank ini terlihat lebih elegan. Memiliki fitur yang slim karena batre terbuat dari polymer panasonic group, handal untuk ketahanan pemakaian serta mampu untuk beberapa kali pengisian smartphone anda 2 sekaligus bersamaan. Memilik lampu indikator led biru untuk mengetahui perkiraan sisa power batre yang tersimpan. Selain itu juga terdapat variasi lampu penerangan led yang bisa digunakan sebagai penerangan di kegelapan seperti lampu senter pada umumnya.

Maka pilihannya Power Bank yang handal dan terpercaya yaitu BCare. 

No comments: