Meramal Karakter Arti Tanggal Lahir





Ada langkah mudah mengetahui karakter seseorang mencakup kesalahan atau kegagalan hanya dengan  melihat tanggal lahirnya.

Tulis lengkap semua tanggal lahir hanya dalam angka tanpa spasi, kemudian cari, apakah ada nomor dari 1 hingga 9 yang hilang dari tanggal lahir tersebut. Abaikan nol di setiap tanggal.

Sebagai contoh, nomor 12201991 pada 20 Desember 1991, Anda tidak melihat nomor  3, 4, 5, 6, 7 dan 9. Dari angka yang hilang tersebut Anda bisa mencari artinya. Berikut ini sejumlah arti dari nomor yang hilang.

Hilang angka 1
Menjadi pusat perhatian, namun tidak bagus dalam berpikir atau bertindak mandiri. Maksudnya adalah memiliki kecenderungan untuk melakukan sesuatu tepat seperti yang orang minta. Cobalah untuk tidak membuat orang lain mempengaruhi kepribadian Anda.

Hilang angka 2
Sedikit spontan dan egois, terkadang sedikit sembrono. Cobalah untuk mengerti perasaan orang lain

Hilang angka 3
Bodoh dan benci kehilangan. Sedikit mengikuti kata hati. Berhati-hatilah agar spontanitas yang dilakukan tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Hilang angka 4
Kehilangan fokus, bekerja lambat. Untuk itu, jangan mudah terbuai emosi, terutama ketika berhubungan dengan uang.

Hilang angka 5
Menyadari terlalu banyak hal dalam satu kali tindakan, di mana hal ini membuat orang yang kehilangan angka lima dalam tanggal lahirnya merasa kesulitan dalam membuat keputusan akhir. Lebih fokus dan percaya pada insting dalam membuat keputusan.

Hilang angka 6
Kesulitan mengungkapkan kepribadian pada orang lain, merasa aneh di sekitar orang asing atau mengalami kesulitan saat harus berinteraksi dengan lawan jenis. Jangan takut untuk mengekspresikan pendapat pribadi di depan orang lain.

Hilang angka 7
Pesimis tentang hidup dan tidak memiliki aspirasi atau motivasi. Tidak ada salahnya bersikap lebih optimistis sesekali.

Hilang angka 8
Malas, tidak banyak menggunakan logika. Cobalah untuk lebih konsisten dalam kehidupan sehari-hari.

Hilang angka 9
Sulit menerima perbedaan, membuat hubungan hanya berdasarkan level yang terlihat. Cobalah lebih fleksibel dalam berpikir.

Apakah ulasan diatas sesuai dengan hitungan angka tanggal lahir anda?


No comments: