Intermezzo Cerita Lucu Singkat 4

Hi guys..Ini dia cerita Lucu Singkat berikutnya. Check it dot.

Si Nenek yang sayang cucunya pergi ke apotik untuk membeli vitamin.
Nenek : "Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya."
Karyawan : "Vitamin apa, A, B, atau C?"
Nenek : "Apa aja, cucu saya belum bisa membaca kok!"
gubrak...
___________________________________

Jono mendapat kabar yang mengejutkan.
Jono : (menangis) Dokter bilang, ibu saya meninggal.
Teman : Saya ikut berduka cita, sahabatku.
(dua menit kemudian Jono menangis lagi bahkan lebih keras).
Teman : Ada apa lagi?
Jono : Kakak saya baru saja menelpon saya, ibunya juga meninggal!.
cape deh...
___________________________________

Setelah berhasil menyusun suatu puzzle dengan bangga Jono memperlihatkan pada temannya.
Jono : Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya.
Teman : Mengapa begitu lama?
Jono : Lama...?? Lihat ini di kotaknya tertulis 'Untuk 4-7 tahun'. Sedang saya hanya cukup 5 bulan saja.
Teman : (pegang kening).
___________________________________

Jono sibuk mengajak teman-temannya untuk menonton bioskop.
Jono : Ayo kita nonton guys, kita sudah berjumlah 18 orang.
Teman : Mengapa kamu mengajak 18 teman untuk menonton bioskop?
Jono : Lihat tu.., karena untuk 18+, dibawah 18 tidak boleh.
Teman : (melongo bingung)
___________________________________

Jono mengambil celengannya untuk membeli televisi berwarna.
Jono : Aapakah ada TV warna?
Karyawan : Ya! Ada!
Jono : Saya beli yang hijau.
___________________________________

Jono pergi ke swalayan dan melihat-lihat.
Jono : Barang apakah ini?
Karyawan : Ini adalah termos.
Jono : Untuk apa itu?
Karyawan : Membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
Jono : (manggut-manggut) Saya beli itu.

Besoknya Jono pergi ke sekolah dengan membawa termos.
Teman : Mengapa kamu membawa termos?
Jono : Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
Teman : Lalu kamu isi apa?
Jono : Dua gelas kopi dan secangkir es krim.
gubrak...
___________________________________

Pak Guru sedang mengajar mata pelajaran agama mengenai mengenai surga.
Pak Guru : Anak-anak...siapa yang mau masuk surga?
Murid-murid : Saya pak...saya...!
(masing-masing anak pada teriak kecuali Jono yang sedang tertidur di belakang).
Pak Guru : Yang mau masuk surga tunjukkan tangannya.
Murid-murid : Saya.....!
(bersama-sama para murid menunjukkan tangannya kecuali si Jono)
Pak Guru : Yang mau masuk surga ayo berdiri....!
(kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si Jono karena masih tertidur).
Lalu pak Guru menghampiri si Jono yang kemudian membangunkannya.
Pak Guru : Jono! (Jono terkejut bangun), kamu mau masuk surga gak?
Jono : Mau dong pak!
Pak Guru : Terus kenapa kamu tidak berdiri?!
Jono : Lha....memangnya mau berangkat sekarang Pak?
hoaahaaahaha...

No comments: